Kebiasaan Perempuan yang Disukai Pria


Meski terkadang menuai protes dan Si Dia mengomel panjang pendek, ternyata pasangan suka, lho, dengan kebiasaan-kebiasaan Anda yang menggemaskan. Tanpa disadari, sebenarnya itulah salah satu sebab Si Dia lengket pada Anda. Kebiasaan apa saja yang khas Anda, namun bisa bikin pasangan makin cinta?

1. Berdandan
Ritual ini sering jadi alasan keterlambatan Anda. Bahkan kerap kali ia terpaksa menunggu Anda berjam-jam lamanya. Selama penantian ia memang sempat kesal, tapi sirna begitu melihat penampilan Anda yang cantik dan memesona. Percaya dirinya akan timbul, egonya bangkit, karena ia akan bersama perempuan tercantik malam itu.

2. Mendandani Pasangan
Tangan Anda selalu gatal ingin mengganti jins atau kausnya yang sudah pudar warnanya. Ia mungkin bersungut-sungut ketika Anda mengritiknya, apalagi sambil menyodorkan pakaian baru. Tapi sebenarnya ia mengakui selera Anda yang pas untuknya. Meski awalnya sebal karena Anda memengaruhinya dalam hal berpakaian, tapi belakangan ia mengikuti saran-saran Anda.

3. Meninggalkan Jejak
Sejak jadi kekasihnya, Anda suka meninggalkan barang di daerah teritorialnya, seperti kamar, mobil, atau ruang kerja. Misalnya bantal Teddy Bear, sandal, dompet, atau tempat make up. Tujuan Anda mungkin agar ia selalu ingat Anda, pertanda bahwa Anda bagian dari hidupnya. Kebiasaan ini ternyata disukai mereka, karena menunjukkan Anda memercayainya.

4. Bergosip
Mereka sebenarnya tak suka bergosip, tapi punya pacar yang tahu segala berita, memudahkan mereka up date informasi. “Saya bukan orang yang terlalu suka nonton televisi atau baca koran berbau gosip. Tapi, berkat pacar yang punya kebiasaan itu, tanpa melihat saya jadi tahu semua. Jadi, enggak kuper-kuper amat ketika teman di kantor membicarakan gosip terkini,” kata Ryan, 28, manajer promosi.

5. Membelai Pangkal Lengan
Anda punya kebiasaan menelusupkan tangan ke balik lengan kemeja Si Dia untuk membelai-belai pangkal lengannya? Ternyata ia suka, lho. Pasalnya, daerah dekat ketiak ini, terutama di bagian bawah pangkal lengan, merupakan hot spot-nya Si Dia. Kulitnya yang lebih lembut membuat daerah ini lebih peka.

6. Bernyanyi di Mobil
Pernah melihat Si Dia menutup telinganya ketika Anda menyanyi? Enggak, kan? Kalaupun iya, jangan dimasukkan ke hati. Sebenarnya, ia senang cara Anda menghidupkan suasana. Bagi dia, lebih baik Anda menyanyi dengan suara fals daripada ngomel sepanjang jalan.

7. Bersikap Tegas
Anda punya kebiasaan bersikap tegas dalam hal apa pun? Sebel kalau pasangan ngaret, bete kalau pasangan plin plan. Kesannya mungkin galak. Tapi, ia suka, lho, pada perempuan yang tak menurut begitu saja padanya.

8. Memanggil dengan Nama Kesayangan
Sebagian perempuan sepertinya punyai nama panggilan sayang untuk kekasihnya. Biasanya, nama-nama tersebut tidak biasa, lucu, dan hanya Anda berdua yang tahu artinya. Pertama kali terdengar, ia mungkin merasa risih, tapi di dalam hati ia tersenyum. Karena Anda memberi warna lain dalam kehidupan kelaki-lakiannya yang macho.

9. Rajin Menyatakan Cinta
Pada kesempatan apa pun, Anda tak pernah lupa mengucap “I Love You”. Kebiasaan yang tampak remeh atau seperti basa-basi ini berdampak luar biasa. Ia mungkin tak terbiasa dan risih, tapi sebenarnya menikmati. Kata-kata seperti itu menunjukkan Anda peduli padanya, dan sangat menghargai hubungan yang sedang berlangsung.

10. Bergandengan
Bagi sebagian lelaki, berjalan bergandengan tangan mungkin membuat mereka kurang nyaman. Mungkin tangan Anda akan ditepis. Tapi jangan menyerah. Sebenarnya ia suka, hanya saja tak mau mengakui. Penolakan terkadang hanya triknya agar Anda menggandengnya lebih mesra lagi.

12. Pelupa
Kebiasaan Anda yang pelupa kadang membuat ia bete. Tapi, efeknya bisa membuat Si Dia terhibur dan mencairkan suasana. “Aduh, pacar saya lupanya parah. Kadang saya ngomel. Tapi sering kali itulah yang membuat saya tertawa. Waktu itu, ia lupa meletakkan kacamata hitamnya, padahal jelas-jelas ada di kepalanya. Pelawak banget enggak sih, ha..ha…”

13. Mencium Makanan
“Kebiasaan pacar saya unik. Sebelum makan, ia punya kebiasaan mencium-cium dulu makanannya sebelum dimasukkan ke mulut. Enggak tahu kenapa saya suka dengan kebiasaannya itu. Mungkin karena itulah dirinya, dan saya suka dia seperti itu,” kisah Bagas, 27, Web Designer.

Jadi pada dasarnya, asal sesuai porsi dan tidak berlebihan, kebiasaan-kebiasaan kecil mampu menghangatkan hubungan. Iya, enggak?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: